MUSLIMAH – Kebutuhan perawatan area intim wanita memang banyak diabaikan. Padahal area ini menjadi area penting yang membutuhkan kenyamanan melalui perawatan peremajaan yang rutin dilakukan.

Elastisitas dan fleksibilitas di area intim memang berkurang daya kekuatannya seiring dengan usia yang berjalan, proses melahirkan, dan berbagai hal lainnya. Berkurangnya fungsi tersebut tentu saja membuat ketidaknyamanan dalam kualitas kehidupan seksual seseorang.

Kehadiran Ultra Femme 360 TM dari BTL Aesthetics menjadi cara efektif yang dapat mengembalikan masalah kelemahan vulva serta Stress Urinary Incontience (SUI) atau kondisi kehilangan urin tanpa disengaja akibat peningkatan tekanan intra abdomen saat bersin, batuk atau mengangkat sesuatu.

Ultra Femme 360 TM merupakan prosedur peremajaan bagian intim wanita yang dilakukan hanya dalam waktu delapann menit setiap prosesnya. Teknologi 360 yang revolusioner dari prosedur Ultra Femme merupakan perawatan yang menggunakan gelombang radio tersingkat demi kebugaran dan kesehatan pada area paling intim wanita.

Prosedur ini menawarkan perawatan bagi kesehatan dan kenyaman pada area dalam vagina yang merupakan penyempurnaan dari Exilis Ultra 360 Tm yang telah dikenal sebagai perawatan peremajaan pada bagian luar area intim wanita.

Bekerja dengan pemanas volumetric 360  memungkinkan pemanasan paling menyeluruh dan efektif pada jaringan. Ini memungkinkan dokter melakukan perawatan secara efektif yang menggunakan energi tingkat tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan pasien. Penerangan dan pemantauan elektroda ganda yang ditambahkan pada alat membuat Ultra Femme menjadi teknologi paling mutakhir.