MUSLIMAH – Suguhan berbeda ditawarkan Balenciaga saat menampilkan koleksi Spring 2018 di Paris. Ya, model-model yang berlenggak lenggok di atas runway menggunakan platform Crocs dengan warna yang mencolok.

Pemandangan berbeda itulah yang tampak diperlihatkan pada show-nya di Paris. Platorm Crocs hadir dengan model yang lebih tinggi serta menghadirkan pesona dengan detil patch yang terpasang di bagian atas.

Pemandangan ini pun menjadi sorotan pecinta mode. Secara ramai-ramai, reaksi beragam bermunculan menyuarakan pendapat terkait tampilan tersebut melalui akun media sosial Twitter.

Rumah mode Balenciaga dan tim-nya memang menciptakan sinergi dengan Crocs untuk menciptakan sepatu yang sangat inovatif, sepert ditulis sebuah siaran pers. Tim Crocs pun sangat senang dan merasa bangga atas tampilan ikonik produknya dalam mode yang berkelas.

Walau terkesan tampak seperti konsep yang ‘gila’ tetapi siapa yang bisa menebaknya dari gaya berbeda tersebut. Dengan platform super tinggi yang diciptakan serta warna super terang yang dihadirkan serta harga super tinggi, tentunya kita lihat saja apakah sampai Spring tahun depan ketika koleksi ini tersedia dapat menciptakan keberhasilan di dunia nyata. Kita tunggu saja, seperti dikutip Glamour.