MUSLIMAH – Kegiatan menyusui memang perlu didukung dengan busana yang membuat sang ibu merasa nyaman saat berada dimanapun. Karenanya, pemilihan busana busui pun perlu menjadi prioritas.

Aktivitas menyusui memang menjadi tantangan tersendiri bagi para ibu. Selain tantangan untuk senantiasa menjaga pasokan ASI mengalir deras untuk sang buah hati, tantangan lainnya pun tak kalah penting.

Salah satu yang juga menjadi perhatian yakni keberadaan busana yang turut mendukung para ibu menyusui terutama ketika berpergian. Busana yang nyaman dan memudahkan aktivitas para ibu menyusui tentu penting dipertimbangkan.

Ratu Anandita, yang juga belum lama ini memiliki buah hati dan menjadi pejuang ASI untuk anaknya memberikan inspirasi busana menyusui yang bisa menjadi referensi para ibu di luar sana.

Dalam akun Instagram-nya, Anandita memerlihatkan salah satu busana menyusui yang memang kerap ditanyakan para followers-nya. Blus panjang berlayer warna abu-abu tersebut merupakan koleksi dari Ria Miranda yang berkolaborasi dengan HijUp.

Potongan longgar serta layer di bagian dada yang menutup hingga ke bawah menjadi lapisan busana yang memudahkan para ibu menyusui melakukan aktivitasnya. Busana tersebut pun semakin manis dengan aksen kerut di bagian tangan sehingga memberikan kesan stylish bagi pemakainya.