Ingin memiliki kulit lembap, cerah dan kencang? Kuncinya, lakukan perawatan ekstra di rumah sebelum tidur atau sesaat sebelum memulaskan make up di pagi hari.

MUSLIMAH- Setiap wanita tentu mendamba kulit yang sehat. Tidak hanya lembap, tetapi juga cerah dan kencang. Hal tersebut tentu bukan impian semata untuk didapat jika Anda rajin merawat wajah.

Selain melakukan perawatan dasar seperti membersihkan wajah secara rutin, Anda pun dituntut melengkapi perawatan wajah secara teratur dengan memberikan nutrisi pada kulit. Salah satu yang bisa dilakukan yakni menggunakan masker wajah untuk menjaga kelembapan alami kulit dan melindunginya dari kekeringan.

My Beauty Diary, masker wajah terlaris no. 1 di Taiwan, Hong Kong dan Singapura akhirnya rilis di Indonesia. Anda bisa mencobanya untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang simpel namun memberikan hasil optimal.

“Banyak wanita mengalami permasalahan kulit. Apalagi di Indonesia karena iklim tropis, kelembapan kulit perlu dijaga. Wanita Indonesia pun membutuhkan kelembapan dari produk untuk membuat kulitnya tetap sehat. My Beauty Diary hadir sebagai perawatan kulit tambahan untuk siapa saja,”tutur Revata Pingkan, Representative My Beauty Diary Indonesia saat konferensi pers di Veranda Hotel, Jakarta, 24 Februari 2016.

Pingkan menuturkan bahwa kehadiran My Beauty Diary di Indonesia bisa melengkapi perawatan kulit wajah dasar para wanita. Apalagi, banyak wanita yang mengalami permasalahan kulit karena iklim tropis, paparan matahari, serta gaya hidup dinamis yang membutuhkan lebih dari sekadar perawatan kulit dasar.

“My Beauty Diary percaya bahwa setiap wanita bisa lebih cantik setiap harinya asalkan mereka memiliki perawatan kulit yang tepat dan digunakan secara teratur,”tambahnya.

My Beauty Diary menawarkan formula alami dimana mengandung dua pelembap yang telah dipatenkan yakni Cosphingo dan Aquaroad. Keduanya merupakan pelembap aktif yang berfungsi untuk menggerakkan Aquaporins yakni protein dalam membrane sel yang membentuk pori-pori sebagai saluran hidrasi untuk keluar masuk air ke dalam sel sehingga memudahkan serum masuk ke dalam air dalam kulit. Pelembap ini juga membantu kelembapan alami dan mempertahankan kadar air dalam kulit. Cosphingo akan bekerja dengan membentuk lapisan pelindung untuk mengunci kelembapan wajah sehingga tahan lama.

Menariknya, masker ini terbuat dari bahan Tencel dengan rajutan Spunlace yang sangat tipis dan elastic sesuai dengan lekukan di wajah layaknya lapisan kulit luar agar memudahkan kulit menyerap serum dari masker secara optimal.

Ada empat varian masker yang bisa Anda nikmati yakni Black Pearl yang bisa membantu memutihkan wajah secara optimal, mencerahkan dan melembapkan wajah. Hyaluronic Acid berfungsi menjaga kelembapan kulit yang tahan lama, mencerahkan dan mengencangkan wajah. Kemudian Collagen Firming dimana membantu mencerahkan kulit kusam serta mengencangkan dan meremajakan wajah. Ada pula Apple Polyphenol yang dapat membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan menyehatkan wajah.

My Beauty Diary menawarkan perawatan kulit wajah yang mudah digunakan dan sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. Hasilnya pun langsung terlihat sejak pemakaian pertama. Masker wajah ini dapat meningkatkan kelembapan kulit hanya dalam 20 menit pemakaian. Dan untuk mendapatkan kondisi kulit yang optimal, gunakan masker wajah secara teratur, 3 kali seminggu.

Dr Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV menuturkan bahwa penggunaan masker wajah dalam rutinitas perawatan kulit wajah memang sangat penting.

“Banyak masyarakat di Indonesia belum terbiasa menggunakan masker wajah secara reguler dalam rutinitas perawatan kulit wajah mereka. Padahal ini sudah menjadi tren di berbagai negara terutama di Asia Timur. Ini merupakan perawatan kulit wajah yang direkomendasikan karena masker wajah membantu penyerapan serum, nutrisi, pelembap ke dalam lapisan kulit secara merata. Disarankan agar memilih varian masker wajah yang tepat yaitu berdasarkan jenis dan kondisi kulit,”ujarnya. Ica