MUSLIMAH – Tuty Adib mendapatkan kepercayaan untuk merancang busana dalam beberapa momen prosesi pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution. Salah satunya ialah dalam sesi siraman yang dilangsungkan sehari menjelang hari H.

Sebuah kebanggaan bagi desainer asal Solo, Tuty Adib yang kembali dipercaya keluarga Presiden Jokowi menghandle busana untuk keperluan hajatan anaknya. Setelah mempercantik sang mempelai pada sesi prewed dengan busana yang kental dengan kekayaan wastra Nusantara, kali ini Tuty memerlihatkan keindahan rancangannya pada koleksi yang dikenakan saat sesi siraman.

Salah satu yang begitu menyita perhatian publik yakni bagaimana kebaya kutu baru yang menjadi seragaman keluarga besar Jokowi saat proses siraman yang dilangsungkan sehari jelang hari H.

Dalam unggahan di media sosialnya, Tuty mengutarakan kebahagiaannya karena dipercaya menyiapkan seluruh busana untuk rangkaian acara siraman Kahiyang. Postingan tersebut memerlihatkan kecantikan dan keanggunan Ibu Iriana dalam balutan kebaya kutubaru berwarna oranye yang dikenakannya.

“Ibu Iriana tampil sangat cantik dan anggun dan elegan sekali dengan balutan kebaya kutubaru. Terimakasih telah mempercayakan kepada Tuty Adib untuk menyiapkan seluruh busana untuk rangkaian acara siraman mbak Kahiyang Ayu”tulisnya.