MUSLIMAH-Berharap (dalam doa) agar presenter dan bintang iklan Fenita Arie istiqamah dalam berhijab.

Arie Untung, dalam banyak caption foto unggahannya, terlihat kian religius. Ia banyak menyisipkan nilai-nilai kehidupan yang islami, meski sisi humorisnya tetap hidup. Terlihat betapa ayah tiga anak itu tengah asyik memperdalam Islam dan mengaplikasikannya dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Bagaimana dengan sang istri, Fenita Arie? Ternyata meski tidak banyak mengumbar proses pembelajaran Islam, Fenita mengejutkan publik dengan tampil berhijab di awal Januari 2018. Sebelumnya, di akhir Desember 2017, ia resmi berhenti menjadi host sebuah program infotainment yang telah dijalaninya selama 8 tahun.

Dalam sebuah foto yang diunggah Arie Untung, ia menjelaskan bahwa keputusan berhijab adalah keputusan yang diambil sendiri oleh Fenita. Melalui proses, dipenuhi kesadaran sendiri, tanpa paksaan. Arie pun meminta Fenita untuk tidak tergesa-gesa. “Take your time,” pesan Arie. Karena banyak komentar, pujian maupun cemooh, yang harus disikapi hati-hati. Ya, tentu masih segar di ingatan kita tentang kasus selebriti yang baru-baru ini melepas hijabnya. Saat itu tak hanya warganet dan selebriti yang ramai berkomentar, beberapa dai pun ikut memberi pendapat.

Sebagai sesama muslimah, kita hanya bisa berdoa. Semoga Fenita Arie menikmati hari-harinya berhijab, meresapinya, dan istiqamah hingga ajal menjemput.