MUSLIMAH – Sosok Analisa Widyaningrum memang begitu inspiratif. Tidak saja dalam membagikan gaya berbusana di berbagai kesempatan dengan deretan item fashion yang cantik tetapi juga inspiratif dengan berbagai aktivitasnya sebagai seorang psikolog.

Analisa atau akrab di sapa Ana ini memang menjadi inspirator muda bagi para muslimah. Ia mengawalinya sebagai inspirator sejak aktif menjadi asisten dosen di bangku kuliah. Ana merasakan kesenangan saat mengajar adik-adik angkatan di kampus. Dan dari sanalah, benih untuk selalu ‘berbagi’ melalui mengajar dan presentasi serta berbagai hal lain disadarinya menjadi hal yang disukainya.

Bagi Ana, berbagi melalui sharing seperti yang dilakukannya hingga saat ini menjadi hal yang menarik dilaluinya. Pasalnya, ia merasakan ada banyak hal baru yang bisa dipelajarinya. Ia merasakan kepuasan yang tak tergambarkan dengan kata-kata. Rasanya waktu berlalu cepat seperti tidak sedang beraktivitas untuk sebuah pekerjaan.

Ana pun berharap dengan profesinya sebagai psikolog yang dibagikannya melalui berbagai kegiatan seminar, training, talkshow dan sebagainya, ia bisa memberikan banyak manfaat  pada orang di sekitarnya.