Dirut Allianz Life Indonesia: Langkah Allianz di Tengah Gempuran Pandemi COVID -19


Di tengah pandemi COVID-19 yang menyerang hampir sebagian besar negara yang ada di dunia merupakan salah satu bentuk tantangan tersendiri bagi Allianz untuk menentukan langkah yang tepat sehingga bisa survive dengan keadaan yang tidak menentu seperti saat ini. Lewat Dirut Allianz Indonesia, kini Allianz akan melakukan berbagai macam inovasi guna menyikapi dan memberikan respon dari berbagai macam jenis tantangan kehidupan selama pandemi COVID-19. Dan beberapa inovasi tersebut ternyata dilakukan dengan mengambil beberapa langkah seperti menempatkan kepedulian dan juga inovasi yang menjadi prioritas utama bagi Allianz.

Ada banyak langkah yang diambil oleh dirut Allianz untuk menghadapi tantangan selama pandemi COVID-19 seperti saat ini. Beberapa langkah yang diwujudkan nantinya akan berupa langkah-langkah yang cukup matang dan mempertimbangkan banyak hal yakni sebagai contohnya adalah dengan mencoba untuk terus memastikan keamanan dan kesehatan oleh karyawan Allianz. Tidak hanya peduli pada karyawannya saja, akan tetapi Allianz juga akan memberikan pelayanan yang secara pasti dan memberikan yang terbaik pada setiap nasabah Allianz sampai dengan mitra bisnis Allianz. Dan yang terakhir adalah tetap melakukan berbagai macam langkah untuk mencapai tujuan perusahaan yang telah ditetapkan sejak awal.

Selama pandemi COVID-19 berlangsung, untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para nasabahnya, Allianz mencoba untuk tetap bisa berkomunikasi dengan nasabah mereka dengan cara memanfaatkan media digital supaya tetap bisa dekat dengan nasabah. Dan empati adalah salah satu bentuk strategi dasar yang dijalankan oleh Allianz supaya bisa dengan mudah untuk memperhatikan kesehatan mental dan fisik bagi karyawan mereka.

Saat pemerintah Indonesia menerapkan sistem PSBB, Pihak Allianz juga mencoba untuk tetap produktif dengan cara memberlakukan hampir 95 persen karyawannya bekerja dari rumah atau work from home sesuai dengan anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan dengan tujuan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk membantu pemerintah dalam rangka usahanya menekan angka penularan kasus COVID-19 yang cukup tinggi di Indonesia. Namun demikian, untuk saat ini setelah aturan PSBB selesai, maka Allianz juga telah membuat kebijakan baru yakni sudah ada beberapa karyawan yang bisa bekerja langsung ke kantor dan dibagi dalam tiga gelombang yang tentu saja tidak lupa akan dilakukan layanan rapid test dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Joss Louwerier, yang saat ini menjabat sebagai Country Manager dan juga Dirut Allianz Life Indonesia, menyampaikan banyak terima kasih kepada para karyawan yang tetap memberikan pelayanan maksimal di tengah pandemi seperti ini, dan juga nasabah serta mitra bisnis. Dia berjanji bahwa Allianz akan tetap terus memastikan dan memberikan prioritas pada karyawan mereka secara keseluruhan. Tidak hanya karyawan saja tetapi juga pada mitra bisnis dan nasabah mereka.

Belum ada Komentar untuk "Dirut Allianz Life Indonesia: Langkah Allianz di Tengah Gempuran Pandemi COVID -19 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel