Manfaat Kayu Ular untuk Stroke

Manfaat Kayu Ular untuk Stroke

Menurut artikel yang ada di laman alodokter.com dan sudah ditinjau oleh ahli mejelasakan bawah, stroke menjadi salah satu kondisi medis yang cukup serius sehingga memerlukan penanganan dengan segera.

Penyebab stroke sendiri pada umumnya akan diketahui dengan tanda pecahnya pembuluh darah yang ada di otak. Hanya saja selain itu, juga ada penyebab serta faktor-faktor lainnya yang bisa memicu penyakit  stroke. Salah satu pencegahan selain menggunakan pengobatan dokter adalah dengan obat tradisional kayu ular. Baca juga: Manfaat Undur Undur untuk Stroke

Lalu apa manfaat kayu ular untuk stroke?

Gejala Stroke

Gejala pada penyakit stroke pada dasarnya akan bisa lebih mudah untuk diingat dengan menggunakan kata FAST. Masing-masing huruf yang ada pada singkatan tersebut merupakan singkatan gejala stroke. Berikut beberapa di antaranya:

F atau Face (Wajah)

Anda bisa meminta seseorang untuk tersenyum kemudian lihat reaksi yang ada tertinggal dari bagian sebelah wajah? Apakah wajah maupun matanya tampak jereng ataukah tidak simetris? Jika iya, maka orang tersebut kemungkinan sedang mengalami stroke.

A atau Arms (Tangan)

Mintalah orang yang dianggap stroke agar mengangkat kedua tangan. Apakah dirinya akan mengalami kesulitan dalam mengangkat salah satu atau justru malah kedua tangannya? Lalu bisa dilihat juga apakah salah satu maupun kedua tangannya bisa ditekuk?

S atau Speech (Perkataan)

Mintalah orang berbicara maupun mengulangi kalimat. Apakah bicara dari orang tersebut terdengar tidak jelas ataupun pelo? Apakah dirinya mengalami kesulitan dalam berbicara atau justru tidak berbicara? Apakah orang tersebut juga memiliki kesulitan dalam memahami kalimat Anda tau tidak?

T atau Time (Waktu)

Jika orang yang ingin Anda lihat memiliki semua gejala yang mana sudah disebutkan di atas maka bisa jadi orang tersebut mungkin saja mengalami stroke. Anda juga perlu ingat jika, stroke adalah keadaan yang darurat.
Oleh sebab itu, Anda harus segera membawanya ke rumah sakit. Jangan lupa juga untuk mencatat kapan waktu orang tersebut mulai mengalami gejala-gejala dari penyakit stroke.

Kayu Ular untuk Stroke

Kayu ular dipercaya bisa mengobati dan mencegah beberapa penyakit berbahaya termasuk juga dengan penyakit stroke. Hanya saja Anda memang perlu mengetahui cara mengolahnya dengan baik.

Meskipun manfaat kayu ular untuk stroke dirasa cukup ampuh. Namun Anda sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter. Pasalnya kondisi Anda dengan lainnya belum tentu sama.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Kayu Ular untuk Stroke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel