Cara Mudah Lelang Motor Online Melalui IBID

Lelang motor online adalah cara yang mudah untuk bisa  menjual produk kamu secara luas tanpa harus ribet pergi ke dealer. Dengan lelang motor, maka kamu bisa menjual produk secara online dan mendapat pembeli yang bisa dipercaya. IBID sendiri adalah media yang bisa membantu kamu untuk lelang motor.

 Cara untuk ikut lelang juga sangat mudah karena kamu hanya perlu mengisi formulir melalui situs IBID atau aplikasinya langsung. Diluncurkan oleh Astra Group IBID adalah solusi paling cerdas untuk menjual motor kamu. Penasaran cara untuk ikut lelang motor secara online dengan menggunakan IBID?

Cara Mudah Lelang Motor Online Menggunakan IBID

IBID adalah sebuah platform baru dari Astra untuk membantu siapapun menjual barang otomatif secara online. Tidak hanya sepeda motor, OBID juga bisa melelang mobil. Nah, kalau kamu ingin lelang dengan IBID, platform ini mengadakan lelang  rutin di setiap minggu.

Ada 10 cabang IBID nih yang sudah tersebar di Indonesia dan bisa menjadi tempat untuk melelang sepeda motormu. Selain itu IBID sendiri telah mengadakan lelang hingga 30 kota lebih di Indonesia.                                                                                                                                                  Nah, untuk  mencoba lelang motor online di IBID, berikut panduannya :

  1. Pertama, kamu bisa mengunduh aplikasi IBID bisa juga kunjungi situsnya di https://www.ibid.astra.co.id
  2. Setelah masuk ke beranda platform IBID, kamu bisa klik ‘Formulir Titip Lelang’.
  3. Isi semua kolom formulir lelang dan selanjutnya bawa motor bekasmu ke kantor cabang IBID paling dekat.
  4. Selanjutnya, motormu akan diinspeksi oleh petugas Astra Car Valuation menginspeksi Selanjutnya, jika inspeksi telah selesai, maka petugas Astra Car Valuation akan menampilkan rincian tentang detail kesehatan sepeda motormu serta rekomendasi mengenai harga jual dasar yang bisa kamu pilih
  5. Apabila sepakat, maka sepeda motor bisa langsung dilelangkan dengan mengikuti jadwal terdekat yang disediakan IBID. 

Dengan menjual motormu bersama IBID, maka kamu bisa pilih mana metode yang dirasa paling tepat. Kamu bisa gunakan metode lelang Live Auction, Timed Auction dan terakhir adalah Flash Auction. 

Keuntungan Jual Mobil Dengan  Fitur Flash Auction

Dari 3 metode lelang mobil yang tersedia, ‘Flash Auction’ ini adalah metode lelang mobil yang dirasa paling mudah dan transparan. Flash Auction menjadi solusi untuk kamu yang memang hendak menjual motor dalam waktu singkat dan mudah.

Motor kamu akan live bersama inspektor Astra Car Valuation (ACV) dan para penonton bisa bertanya langsung melalui fitur Live Chat. Menariknya dari fitur Flash Auction sendiri adalah bisa menjual motor langsung saat itu juga setelah selesai inspeksi. Tentu saja kamu tidak harus menunggu jadwal lelang lama-lama, dong?                          

Yuk, unduh aplikasi IBID untuk kamu yang ingin sekali lelang motor online dengan mudah. Kapan lagi bisa lelang motor tanpa harus ke dealer? Aplikasi IBID bisa kamu temukan di Play Store maupun App Store.

Tinggalkan komentar